CEK RESI JNE, TIKI, POS, Wahana, Sicepat dll...

CEK RESI JNE, TIKI, POS, Wahana, Sicepat dll...

CEK RESI jasa pengiriman barang: JNE tracking, TIKI, Pos Indonesia, Sicepat, Nex Logistic, Lion Express, Tikindo, EMS, ESL, Wahana, Elteha, Dakota, Pahala, Pandu, Citoxspress, Pos Laju Tracking.


Cek Resi JNE. Pertama-tama mari kita bahas terlebih dahulu mengenai pengertian/penjelasan Nomer Resi Pengiriman.

Pengertian Nomer Resi

Pengertian no. resi dalam dunia ekspedisi pengiriman barang adalah tanda terima secara tertulis berupa kode/digit tertentu (tentang surat, paket, logistik, uang kiriman dll) yang dikeluarkan oleh pihak perusahaan jasa ekspedisi.

Tujuan/Fungsi Nomer Resi

Tujuannya tidak lain adalah sebagai tanda/identitas pada (surat, paket, logistik, uang kiriman dll) yang meliputi informasi detail nama, alamat pengirim/penerima, jenis barang, jenis service dsb. Tentu saja No. Resi pengiriman sangat diperlukan dan membantu untuk melacak kiriman anda.

Anda dapat melakukan pengecekan Nomer Resi Pengiriman Barang Anda disini secara Online dan Gratis untuk semua Jasa Ekspedisi Nasional dan Internasional. Berikut nama jasa ekspedisi pengiriman barang yang kami support :

  • JNE
  • TIKI
  • POS INDONESIA
  • POS EMS
  • SiCepat Ekspres
  • NEX Logistics
  • Lion Express
  • Tikindo
  • ESL ( EKA SARI LORENA )
  • Wahana Prestasi Logistik
  • PT. Elteha International Ltd
  • DAKOTA BUANA SEMESTA
  • Pahala Express
  • Pandu Logistics
  • CitoXpress
  • Pos Laju Tracking

Cepat, Lengkap, Otomatis. Lacak Paket 22 Ekspedisi Pengiriman :




JNE


JNE merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Nama resminya adalah Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (Tiki JNE).

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir didirikan pada tanggal 26 November 1990 oleh H. Soeprapto Suparno. Perusahaan ini dirintis sebagai sebuah divisi dari PT Citra van Titipan Kilat (TiKi) untuk mengurusi jaringan kurir internasional.

Bermula dengan delapan orang dan kapital 100 juta rupiah, JNE memulai kegiatan usahanya yang terpusat pada penanganan kegiatan kepabeanan, impor kiriman barang, dokumen serta pengantarannya dari luar negeri ke Indonesia.

Pada tahun 1991, JNE memperluas jaringan internasional dengan bergabung sebagai anggota asosiasi perusahaan-perusahaan kurir beberapa negara Asia (ACCA) yang bermakas di Hong Kong yang kemudian memberi kesempatan kepada JNE untuk mengembangkan wilayah antaran sampai ke seluruh dunia.

Karena persaingannya di pasar domestik, JNE juga memusatkan memperluas jaringan domestik. Dengan jaringan domestiknya TiKi dan namanya, JNE mendapat keuntungan persaingan dalam pasar domestik. JNE juga memperluas pelayanannya dengan logistik dan distribusi. cek resi pos kilat khusus

Alamat Website: www.jne.co.id

TIKI - Hanya Satu Titipan Kilat


PT. Citra Van Titipan kilat (TIKI) mengawali bisnisnya tahun 1970 di Jakarta. Berbekal pengalaman itu kami mendapatkan guru terbaik untuk terus berkomitmen dan meningkatkan kualitas layanan bagi konsumen. Di tunjang dengan jaringan yang tersebar luas di Indonesia dengan lebih dari 500 kantor perwakilan TIKI di seluruh pelosok nusantara sebagai bukti nyata bahwa TIKI terus berupaya memberikan yang terbaik kepada konsumen.

Kami juga menjelajahi ke penjuru dunia, semuanya dengan kualitas prima dan harga bersaing. Sektor penjualan juga mendorongdan memberikan kemudahan kepada konsumen secara penuh 24 jam untuk melakukan melakukan pengiriman di 5 titik sales counter dengan layanan drive thru. Sistem kerja yang modern dengan teknologi komputer memudahkan untuk memonitor mulai dari awal pengiriman, tracking hingga status penerima, semuanya berlangsung sangat mudah, aman dan nyaman. cek resi tiki  cek resi jne reguler

Alamat Website: www.tiki-online.com

POS INDONESIA

Pos Indonesia merupakan sebuah badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan perseroan terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia. Bentuk usaha Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995. Peraturan Pemerintah tersebut berisi tentang pengalihan bentuk awal Pos Indonesia yang berupa perusahaan umum (perum) menjadi sebuah perusahaan (persero). Pos Indonesia memiliki Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang dicatatkan di Akta Notaris Sutjipto, S. H. Nomor 117 pada tanggal 20 Juni 1995 yang juga telah mengalami perubahan sebagaimana yang dicatatkan di Akta Notaris Sutjipto, S. H. Nomor 89 pada tanggal 21 September 1998 dan Nomor 111 pada tanggal 28 Oktober 1998. cek nomor resi jne  cek nomor resi tiki 

Alamat Website: www.posindonesia.co.id

POS EMS

Pos Indonesia mengoperasikan jaringan layanan kepada lebih dari 17.000 pulau di seluruh Indonesia. Dalam rangka mempertahankan kinerja pelayanan, sistem transportasi menjadi perhatian yang sangat mendalam. Sebagian besar, untuk transportasi surat, Pos Indonesia mengandalkan kemitraan dengan pihak lain seperti kereta api, bus, pesawat dan kapal operator baik yang dimiliki oleh perusahaan pemerintah dan swasta. Waktu pengiriman dan konektivitas transportasi, bagaimanapun, diatur untuk mencapai Universal Postal Union (UPU) standar. cek nomor resi jne online 

Alamat Website: ems.posindonesia.co.id

SiCepat Ekspres

SiCepat Ekspres
SiCepat adalah perusahaan ekspedisi sejak tahun 2004 yang meliputi transportasi udara dan darat. Dengan motto ‘Your Delivery is Our Priority‘, kami berkomitmen menjadi partner terpercaya khususnya bagi bisnis online dan e-commerce di seluruh Indonesia.

SiCepat memiliki aplikasi berbasis android untuk proses pengiriman dan pengecekan barang yang lebih praktis langsung dari ponsel Anda. cek nomor resi pandu logistic 

Alamat Website: www.sicepat.com

NEX Logistics



PT Nusa Prima Ekspress adalah sebuah perusahaan Jasa Pengiriman dokumen dan paket yang didirikan pada 30 April 2014 berdasarkan Akta Pendirian Perusahaan No. 13 oleh Notaris Putut Mahendra, SH. di Jakarta. Kantor pusat beralamat di Mampang, Jakarta Selatan dan kantor operasional berlokasi diCilangkap, Cipayung, Jakarta Timur. Untuk mendukung kegiatan operasional didukung dengan armada kendaraan motor, mobil van dan truk yang terus bertambah sesuai kebutuhan pelanggan.

Seiring dengan berjalannya waktu dan atas kepercayaan yang diberikan para pelanggan didukung kerja keras seluruh karyawan dan manajemen perusahaan, NEX Logistics dalam tahun pertama operasionalnya telah menangani secara penuh pengiriman paket dan dokumen untuk Blue Bird group (perusahaan Jasa Transportasi terbesar di Indonesia) dan Modern Sevel Indonesia (pemegang lisensi FUJI FILM dan 7-Eleven) dan beberapa perusahaan E-commerce di Indonesia.

Sejak awal berdiri, NEX Logistic sangat berkomitmen terhadap ketepatan waktu pengiriman dengan berorientasi pada kebutuhan pelanggan retail dan korporasi dalam bentuk fleksibilitas dan kemudahan pengiriman barang serta ketepatan waktu pengantaran.

NEX Logistics terus melakukan inovasi infrastruktur IT yang diberi nama aplikasi Domino (Domestic Innovation) untuk pelanggan korporasi dan akses online untuk mendukung pelayanan pelanggan ritel untuk menjaga komitmen ketepatan waktu dan kepuasan pelanggan.

Aktivitas operasional NEX Logistics didukung oleh Sumber Daya Manusia yang berpengalaman dari berbagai perusahaan jasa kurir dan logistik domestik maupun internasional. Etos kerja untuk memberikan 'Customer Experience' yang baik dalam memberikan pelayanan optimal yang menuntut profesionalisme dan inovasi yang berkelanjutan menjadi karakteristik karyawan NEX Logistics. cek nomor resi wahana  cek nomor resi jne oke 

Alamat Website: www.nexlogistic.com

Lion Express


Lion Parcel didirikan pada tanggal 14 Februari 2013 dan bergerak di bidang jasa kurir yang melayani wilayah domestik dan internasional, didukung oleh infrastruktur jaringan Lion Group dan juga sebagai salah satu perusahaan penerbangan terbesar. Sebagai bagian dari Lion Group, misi Lion Parcel 'adalah untuk mengembangkan industri logistik dengan filosofi untuk membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi di semua wilayah negeri melalui konsep "Just In Time Air Distribusi". 

Meskipun terhitung sebagai pemain baru, Lion Parcel sudah memiliki jaringan operasi yang handal dengan dukungan pesawat dan frekuensi penerbangan tinggi dari Lion Group untuk hampir semua bandara di Indonesia. Lion Parcel menyediakan barang dan dokumen jasa pengiriman dengan banyak outlet accross nusantara.Lion Express terus mengembangkan jaringan dan layanan kinerjanya untuk memberikan kepastian dan keamanan pengiriman barang dan dokumen. Didukung oleh sistem informasi serta komitmen untuk kinerja operasi layanan berdasarkan prioritas dalam rangka meningkatkan kualitas layanan terus menerus. cek nomor resi cargo  cek nomor resi ncs

Alamat Website: www.lionexpress.co.id


Tikindo

PT. Tiki Indonesia 
PT. Tiki Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama Tikindo berdiri sejak Maret 2001, menangani kiriman barang-barang kargo melalui darat, laut dan udara. Seiring perjalanan waktu Tikindo melakukan pengembangan dengan memberikan layanan yang lebih lengkap kepada pelanggan, maka sejak tahun 2011 Tikindo memperluas layanannya yaitu menangani kiriman kurir dan tetap mempertahankan pengalaman dan keahliannya di bidang layanan kargo. Tikindo terus berusaha meningkatkan layanan kepada pelanggan dengan dukungan cabang-cabang utama yang tersebar di seluruh Indonesia dan para pemegang saham baru yang memfokuskan pengembangan IT sebagai alat pendukung utama.

Pada Maret 2015, kepemilikan PT. Tiki Indonesia diambil alih oleh PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI). Di bawah pengelolaan manajemen yang baru, PT. Tiki Indonesia tetap berfokus pada kepuasan pelanggan melalui pelayanan jasa kiriman kurir dan layanan kargo dengan lebih profesional.




Alamat Website: www.tikindo.co.id


ESL ( EKA SARI LORENA )


ESL Express merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman ekspres dengan jaringan terbesar dan terluas yang memiliki 1 kantor pusat dan 68 Kantor Cabang di 36 Kota , 17 Kantor Perwakilan dan 518 Kantor Agen di 138 Kota dengan wilayah jangkauan ke 371 kota / kabupaten di 33 provinsi yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Dewan Manajemen PT. Eka Sari Lorena “ESL Express”

ESL Express didukung lebih dari 690 SDM dan lebih dari 1000 tenaga kemitraan yang handal dan profesional di berbagai wilayah di Indonesia.

Saat ini armada pendukung dalam pengiriman barang mencapai lebih dari 450 Armada Bus Lorena Grup dan ESL Express telah memiliki lebih dari 238 kendaraan operasional. 


Alamat Website: www.esl-express.com


Keywork: pos laju tracking, skynet tracking, jne tracking, tracking jne, tiki tracking, cek resi jne, cek resi tiki, cek no resi pos, tracking resi, cek resi, pengiriman barang, ongkos kirim, tarif kirim, cek resi jne, cek resi tiki, cek resi pos kilat khusus, cek resi tiki, cek resi jne reguler, received on destination, cek resi wahana, cek resi tiki jne, cek resi pandu logistic, cek resi untuk ekspedisi Sicepat, Nex Logistic, dan Lion Express.


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top